Rekomendasi Laptop Murah 5 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik- Laptop merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan oleh para pelajar SMA ataupun mahasiswa saat ini. Laptop tidak hanya berguna untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah saja, tapi juga untuk belajar online, menonton film, bersosialisasi dengan teman, atau sekedar bermain game untuk melepas penat.

Rekomendasi Laptop Murah 5 Jutaan

Nah jika anda membutuhkan laptop yang sesuai dengan budget anda saat ini tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan menjelaskan Rekomendasi Laptop Murah 5 Jutaan namun dengan spesifikasi yang mampu menghasilkan performa kencang.

Lenovo Ideapad Slim 3i

Rekomendasi laptop 5 jutaan yang pertama adalah Lenovo Ideapad Slim 3i. Dengan harga sekitar 4,2 jutaan, anda bisa mendapatkan RAM 4 GB dan memori internal 256 GB lho. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur panel full HD, WiFi 5 dan Bluetooth 5.1, performa laptop ini daya lebih rendah dan konektivitas lebih cepat. Bagi Anda seorang pelajar yang sering mengerjakan tugas dan melakukan presentasi, laptop ini dijamin tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

ACER Aspire 3 A314-36P-P3ET

Laptop Acer Aspire 3 menjadi laptop favorit anda jika anda sedang mencari laptop limited budget terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. Dibanderol dengan harga 5 jutaan, laptop yang satu ini mengusung segala kecanggihannya, Acer Aspire 3 A314-36P sudah menggunakan prosesor Intel N200. Prosesor terbaru yang dirilis awal tahun 2023 ini memiliki 4 core, 4 thread, kecepatan maksimal 3,70GHz dengan Intel Smart Cache 6MB.

Laptop Acer ini memiliki RAM 8GB yang menggunakan jenis RAM LPDDR5 dengan kecepatan sangat kencang. Kapasitas RAM-nya cukup untuk menunjang penggunaan di sekolah, kampus, dan kantor. Dan salah satu kelebihan dari tipe ini adalah menggunakan SSD M.2 NVMe berkapasitas 512GB untuk penyimpanannya.

Jadi segala proses yang berjalan di laptop ini akan terasa jauh lebih cepat. Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci beresolusi FULL HD 60Hz dengan tingkat pencahayaan dan akurasi waktu yang cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari. ACER Aspire 3 A314 juga menggunakan bahasa tunggal home Windows 11 original yang bisa Anda gunakan seumur hidup alias tanpa batas waktu.

Infinix Inboox X2

Pilihan laptop terbaik harga 5 jutaan selanjutnya jatuh pada Infinix Inboox X2. Laptop dengan harga sekitar 4,5 jutaan ini memiliki kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 256 GB yang mampu membuat laptop semakin kencang.

Tak hanya itu, yang istimewa dari laptop ini juga terdapat fitur ring light pada webcamnya. Jadi buat anda yang sering zoom meeting bisa lebih nyaman. Fitur WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 juga istimewa membuat konektivitas laptop ini semakin cepat.

Asus Vivobook E410MAO

Bagi Anda yang merupakan pelajar yang bidangnya berkisar pada angka, pilihan laptop ini sangat tepat. Asus Vivobook E410MAO yang dibanderol 4,2 jutaan ini memiliki numerik pad pada touchpadnya.

Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengerjakan tugas-tugas yang berkaitan dengan angka dan basis data. Asus Vivobook E410MAO dengan RAM 4 GB dan memori internal 512 GB, jadwal tugas Anda akan semakin nyaman.

Axioo Hype 5

Jika Anda sedang mencari laptop 5 jutaan dengan spesifikasi tinggi, Axioo Hype 5 adalah pilihan yang tepat. Axioo merupakan salah satu brand laptop dalam negeri yang produknya mulai sangat dikenal masyarakat. Axioo dikenal dengan laptop murah dengan spesifikasi tinggi.

Hanya dengan 5 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan prosesor Intel Core i5-1035G4, prosesor generasi ke-10 dari Intel yang performanya sudah tidak diragukan lagi. Sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari bahkan untuk penggunaan editing.

Laptop ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang akan memberikan kenyamanan saat melakukan multitasking atau membuka banyak program dalam satu waktu. Untuk penyimpanannya juga tidak kalah dengan 2 laptop sebelumnya. Axioo Hype 5 sudah menggunakan SSD M.2 NVMe berkapasitas 512GB yang cukup menampung banyak program dan data Anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Rekomendasi Laptop Murah 5 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik semoga bermanfaat, terimakasih.